Apa Air Ajaib Milagros, Kandungan Milagros dan Manfaat Milagros




Sebagai air alkali, Air Milagros mempunyai kadar pH yang baik (9,8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. Adapun karakteristik lainnya yang mendukung kehebatan Air Milagros adalah bentuk molekul air-nya yang kecil (5 molekul) sehingga sangat mudah terserap oleh tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada Air Milagros adalah mineral-mineral organik sehingga mempunyai daya guna yang baik untuk tubuh.

Sebagai Anti-Oksidan, air milagros mempunyai kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350 mV), sehingga Air Milagros dapat bermanfaat secara maksimal sebagai Anti-Body untuk melindungi tubuh dari berbagai serangan Radikal Bebas. Selain itu, Air Milagros juga mempunyai tingkat daya serap yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP). Tingkat daya serap (ORP) ini menjadi sangat penting karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dll.

Scalar Energy yang ditanamkan pada Air Milagros menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. Air Milagros adalah sebuah produk organik, sehingga Scalar Energy yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan berbagai manfaat (Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. Air Milagros akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui gelombang scalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh. 

Akhir-akhir ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan "Back to Nature". Satu hal yang perlu kita sadari adalah Air Milagros bukanlah suplement. Air Milagros adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa Air Milagros adalah kebutuhan dan bukanlah suplement (pelengkap). Terlebih lagi... dengan kadar oksigen yang baik, maka Air Milagros akan memberikan sensasi kesegaran bagi para penikmatnya.

Manfaat apa saja yang bisa didapat dengan mengkonsumsi Air Milagros?
Secara garis besar, berikut adalah 10 Manfaat/Kebaikan Air Milagros:
1.  Memperlancar System Pencernaan;
2.  Mencegah Kanker, Tumor, Osteoporosis, serta Menjaga Ginjal dan Hati;
3.  Berdayaguna bagi Kecantikan;
4.  Meningkatkan Kesuburan;
5.  Menyehatkan Jantung dan Menstabilkan Tekanan Darah;
6.  Sebagai media terapi untuk Stroke, dan Asam Urat;
7.  Melarutkan Lemak Jenuh dan Kolesterol;
8.  Mengatasi Penyakit Kulit dan Mata;
9.  Memberikan efek Relaksasi dan mengurangi Stress;
10. Menyeimbangkan dan Meningkatkan Kebugaran Tubuh.



http://milagros-miracle.blogspot.com/p/blog-page.html

Comments

Popular posts from this blog

Scalar Energy Adalah | Apa itu Scalar Energy dan Kenapa Penting

Pengertian Air Alkali (Basa) dan Keutamaannya dari Milagros