Apa itu Anti-Oksidan (Anti-Oxidant) dan Kenapa Penting dari Milagros | WA 081327570786




Apa itu Anti-Oksidan (Anti-Oxidant) dan Kenapa Penting dari Milagros | WA 081327570786
Apa itu Anti-Oksidan (Anti-Oxidant) dan Kenapa Penting dari Milagros | WA 081327570786 


Apa itu Anti-Oksidan?

Antioksidan bisa didefinisikan sebagai salah satu zat yang bisa menghambat proses oksidasi. Pada Dasarnya oksidasi (penuaan/perusakan) merupakan suatu peristiwa alami yang bisa terjadi di alam dan dimana-mana, tak terkecuali pada tubuh kita. Hanya saja seringkali oksidasi ini terjadi lebih cepat dari yang seharusnya, dikarenakan adanya proses redikalisasi molekul yang tidak stabil (radikal bebas). Anti-Oksidan adalah julukan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Teori secara alami, zat ini sangat besar peranannya untuk manusia dalam mencegah terjadinya suatu penyakit. Anti-Oksidan bisa melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang telah terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas.



Kenapa Anti-Oksidan itu penting?
Anti-Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Anti-Oksidan), Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius. 

Akibat dari radikal bebas di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti; Katarak, Kanker, Penyakit Cardiovaskuler, Asam Urat, Penuaan Dini, dan lain-lainnya. 

Saat ini begitu banyak produk-produk antioksidan yang beredar di pasaran, namun yang perlu kita perhatikan adalah seberapa baik tingkat keterserapan produk itu bagi tubuh (Oxidation Reductional Product) sebab rendahnya tingkat ORP ini akan dapat menimbulkan masalah kesehatan baru.

Antioksidan dalam Milagros berupa cairan yang memiliki micro cluster yang sangat kecil (5-6 molecules) sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

http://milagros-miracle.blogspot.com/p/blog-page.html
 

Comments

Popular posts from this blog

Scalar Energy Adalah | Apa itu Scalar Energy dan Kenapa Penting

Pengertian Air Alkali (Basa) dan Keutamaannya dari Milagros